TETAP NYAMAN DIRUMAH BERSAMA DOWNY

May 05, 2020



Hallo semua di quarantine day ke sekian sekian … hehehe semoga tetap semangat yaa!
Aku mau sharing kegiatanku selama masa karantina mandiri ini, semenjak situasinya jadi seperti ini semua hal aku dan keluargaku lakukan di rumah, mulai dari work from home, bikin konten sosmed, jualan online shop, bikin kegiatan seru bareng anak pas weekend dan jadi lebih sering bersih-bersih rumah biar ngga ada kuman. Semua dilakukan di rumah, nggak ada lagi deh tuh weekend-an di mall atau wahana bermain anak. 

Problem yang muncul di saat-saat seperti ini adalah jadi serba mager khususnya buat para mama dan papa, “ah nggak kemana-mana pakai daster aja lah”, “duh gerah di rumah pakai baju rapi-rapi kaos oblong dan celana pendek aja udah cukup” iya banget nggak sih

Hal lain yang dialami anak adalah jadi lebih rajin mencari-cari kegiatan, contohnya kalau anak ku yang usianya 3 tahunan dia akan bongkar semua mainannya, mondar-mandir keliling rumah, bikin prakarya atau ikut kakeknya bercocok tanam di halaman. Dan semua kegiatan yang dia lakuin itu otomatis bikin dia keringetan dan basah kuyup pastinya.

Nah berawal dari kemageran itu aku bertekad buat nggak mau cuma dasteran sepanjang hari dirumah, jadi tiap hari aku usahakan tetap pakai baju rapi seperti di kantor, begitupun suami dan anakku. Tujuannya biar sirkulasi baju nya muter karen kalo di fikir-fikir baju yang jarang dipakai lama-lama malah bisa jadi rusak kelamaan di lemari baju.



Selain itu aku juga concern banget sama yang namanya perawatan pakaian, apa lagi aku punya anak kecil kan ya, jadi lebih selektif gitu loh kalau pilih produk pelembut pakaian. Walau di rumah aja pakaian yang kita pakai tetap harus nyaman, lembut dan nggak gampang bau pastinya, apalagi dengan kegiatan si kecil yang super banyak kaya yang aku ceritain di atas.

Untuk pelembut dan pewangi pakaian sekarang aku lagi pakai Downy Mild & Gentle nih moms, ini adalah produk terbarunya downy yang dapat memberikan kelembutan dan wangi tahan lama untuk pakaian seluruh keluarga dirumah, selain itu kabar gembiranya adalah Downy Mild & Gentle ini juga bisa dipakai untuk baju si kecil nih moms karena formulasinya tanpa bahan pewarna dan pengawet jadi super aman buat kulit si kecil.


Kenapa Downy Mild & Gentle bisa memberikan wangi lembut tahan lama ?
Karena Downy Mild & Gentle menggunakan teknologi PMC yaitu teknologi kapsul mikro parfum seperti gelembung yang melindungi parfum oil dan menyimpannya di serat-serat kain. Ketika gelembung ini terkena gesekan maka ia akan pecah dan mengeluarkan wangi dari parfum oil tersebut, ini lah mengapa Downy Mild & Gentle memiliki wangi yang lebih tahan lama dan juga dapat menetralkan bau tak sedap.

Dan yang aku suka wangi nya itu bener-bener lembut dan fresh banget juga nggak menyengat jadi kita bener-bener bisa nyaman pas pakainya. Si kecil juga tambah semangat beraktifitasnya, ngga peduli udah lari-lari di rumah berapa putaran pun pakaian tetap wangi segar tahan lama dan nyaman digunakan, jadi nggak ngeluh minta ganti baju mulu dan bikin cucian mama jadi numpuk hehehe.

Karena rasa nyaman yang dihasilkan dari pakaian kita yang wangi dan lembut seharian bikin family time jadi makin berkualitas, mama jadi tambah hobby peluk-peluk dan cium si kecil, dan makin banyak kegiatan yang bisa dilakuin bareng-bareng tanpa takut gerah atau sumpek karena Downy Mild & Gentle juga dapat menetralkan bau tak sedap. Jadi walaupun dirumah aja tetep bisa happy dan selalu produktif menjalankan semua kegiatan.



Untuk cara penggunaannya pun sangat mudah, sama seperti saat kita mencuci baju biasanya :
  • Setelah pakaian di cuci dan di bilas, tuangkan Downy Mild & Gentle kedalam wadah berisi air bersih.
  • Rendam pakaian dengan Downy Mild & Gentle selama 15 menit.
  • Kemudian peras dan jemur pakaian.
Oya happynya lagi Downy Mild & Gentle ini mudah banget di temukan, kalian bisa membelinya di seluruh supermarket, minimarket dan toko terdekat bahkan mama juga bisa membelinya di e-commerce favoritmu loh moms. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari 1000 Rupiah untuk ukuran Sachet 20ml, Rp.33.900 untuk Refill 720ml, dan Rp.62.900 untuk yang lebih besar Refill 1,500ml.

Jangan lupa untuk Follow dan kunjungi social media nya Downy untuk beragam promo lainnya!




Yuk mom cobain Downy Mild & Gentle dan rasakan wangi lembut tahan lama agar tetap selalu nyaman menjalani aktifitas dirumah :)

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. di rumah ku juga pakai downy .. baju anak jadi wangii

    ReplyDelete
  2. Waa ada yang baru yaa dari downy..nah ini yang di tunggu tunggu buat anak ku ni biar baju nya jadi super wangiiii...

    ReplyDelete
  3. Waah trima ksh sharenya mom

    ReplyDelete
  4. Pilihan baru untuk pewangi di rumah nih, khususnya untuk yg punya anak 👍

    ReplyDelete
  5. Makasih infonyaa langsung cek di minimarket terdekat deh...

    ReplyDelete